RAT *Rapat Anggota Tahunan*

, , No Comments
RAT atau Rapat Anggota Tahunan, mungkin ini pertama kalinya aku menghadirinya, dan bukan hanya aku, tapi hampir 100% teman2 1 bagian di helpdesk belum pernah menghadirinya. Rapat Anggota tahunan di adakan minimal 1 tahun sekali, dan koperasi karyawan dimana aku bernaung pun rutin mengadakan RAT setiap tahunnya.

di awal aku sudah bilang, ini adalah hal pertamaku. dan memang sudah di rencanakan dari kemarin kalau kita akan datang ke acara tsb di gedung kopkar yang baru. letaknya juga gak begitu jauh dari lokasi ku bekerja. dan dari pengalaman tahun kemarin temanku bilang "datang aja tau, cuma tanda tangan dapet handphone". hehehe itu yang membuat kita termotivasi untuk datang kesana. yaa mungkin HPnya cuma HP CDMA bundling dengan produk perusahaan kami, tapi lumayan lah buat orang-orang rumah yang belum di Flexi -in. *opps.. ketauan deh produknya. :P

dan yang paling kita tunggu2 pastinya adalah doorprizenya.. dimana tahun ini ada TV LCD 32' ,beberapa smartphone, beberapa sepeda, DVD Player, Voucher belanja, dan beberapa Modem. lumayan kan.. hihihi
aku beranggapan kalau acara selesai jam 2 siang, aku akan tetap berada di acara tsb sampai doorprize terakhir, apalagi ada TV, emang si gak muluk juga bisa dpt in TV 32'. cukup TV 14' buat di kamar. soalnya TV di kamar rusak huhuhu...
dan ternyataa, aku sampai jam setengah 2 siang acara masih berlangsung, dan sepertinya masih lama sekali. akhirnya aku memutuskan untuk kembali ke kantor, karena memang pekerjaan yang tidak bisa di tinggal lama2 serta tugas sequence yang sudah menanti.. hohoww..

agak sedih juga sih. sampai2 aku menulis di akun twitter ku.. "bye bye TV, bye bye sepeda"

tapi gak nyesel juga si datang ke acara itu, soalnya dapet souvenir yang lucu.. hehehe

modelnya pajangan monas gitu tapi bisa muter dan ada kerlip2 lampu.
hihiihi,
soalnya pas sampe di kantor bingkisan langsung di buka dan di coba lampunya nyala atau nggak, hehehe



biarpun bukan smartphone, voucher belanja, TV LCD dan sepeda, tapi seneng juga karena souvenir ini, dan mungkin memang bukan hari ini rejeki ku buat gadget2 itu, tapi next time pasti harus dapet Loh, kok jadi maksa gini yaa..

dan semoga tahun besok masih ada disini, dan ngedapetin souvenir2 yang lebih lucu pastinya.. aminnnn.. :P
oiya 1 lagi harapannya, semoga koperasi kita semakin maju untuk para anggotanya, karena tujuan koperasi kan memang menyejahterakan anggotanya :P dan juga pendapatan bertambah gaji kita juga bertambah,... hahahaha klo yang ini ngareeeeepp bgt :P klo bukan gaji juga gpp SHU naik aja deh hahahahha >> lebih ngarep :P

oiya harapan yang terakhir,, sumpah beneran terakhir,, mudah2an gajiannya jangan telat mulu.. >> hahahahaha kalo yang ini dari hati banget,, jelas2 dari hati yang paliiiiiiiiiiiiiiing dalem se dalem sumur.. hahahahahaa..... :))

0 Comment:

Posting Komentar